Advertisement

Diunggah di OTT: Varun Dhawan Berkata, 'Tidak ada film buruk yang bisa berhasil...'

Film "Bawaal" yang akan datang dengan Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor telah menjadi pusat perbincangan selama beberapa waktu. Namun, sekarang ada kabar baik dan buruk bagi para penggemar keduanya. Sebenarnya, para pembuat film telah memutuskan untuk merilis film ini di platform OTT (Over-the-Top) daripada di bioskop.


"Film buruk tidak akan berhasil di sini" - Varun Dhawan

Dalam wawancara dengan Variety, Varun Dhawan mengatakan, "Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki film yang bagus karena jujur, saya tidak berpikir film buruk akan berhasil di sini (di bioskop). Untuk sukses, Anda harus membuat film yang sangat bagus karena negara ini sangat demokratis. Hal-hal beroperasi dengan cara yang berbeda di sini, kata-kata dan dialog memiliki dampak yang lebih besar."


Sajid Nadiadwala tidak berpikir bahwa film ini akan dirilis seperti ini

Dalam wawancara yang sama, Varun Dhawan melanjutkan, "Kami sepenuhnya berencana untuk merilis film ini secara global. Produser kami, Sajid Nadiadwala, juga ingin hal yang sama. Itu adalah pemikirannya juga. Saya tidak berpikir dia akan berpikir bahwa dia akan berbuat begitu, tetapi bekerja dengan investor seperti Amazon membuatnya lebih mudah."


Kapan dan di mana film ini akan dirilis?

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juli di platform Prime Video. Ini bukan kali pertama film Varun Dhawan dirilis di OTT. Sebelumnya, filmnya yang disutradarai oleh ayahnya, David Dhawan, "Coolie No. 1," juga dirilis di OTT. Adapun mengenai pemain "Bawaal," film ini akan menampilkan Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor dalam peran utama. Film ini disutradarai oleh Nitesh Tiwari.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Advertisement
Advertisement